fokus

mengapa begitu sulit mengfokuskan diri hanya pada satu hal
setiap kali melakukan sesuatu pasti ada saja pikiran untuk melakukan hal yang lain
padahal belum tentu hal itu bermanfaat
tapi mengapa hati tetap ingin menari di atasnya
meski telah berusaha sebisa mungkin
tapi masih saja sulit
sulit sekali
dan itu telah menjadi kebiasaan yang sulit untuk ditinggalkan
ingin rasanya memaki diri
ingin rasanya memukul diri sendiri
yang melakukan hal yang kita sendiri tau bahwa itu salah
tetapi masih tetap melakukannya
apakah iman terlalu lemah?

ataukah cahaya syetan terlalu menyinari diri
aku juga tidak tahu
dan mengapa tuhan hanya diam melihatku seperti ini
tidakkah Dia(allah) begitu marah melihat tindakanku yang seperti ini
lalu mengapa dia tidak menegurku
ataukah ini salah satu ujian yang dia suguhkan padaku
untuk mengetes sejauh mana keimananku
tapi tetap saja hal ini sangat sulit bagiku
tuhan...
maafkan jika aku terlu lancang pada-Mu
seolah-olah menghakimi diri-Mu yang mengetahui semua ini
tapi aku benar-benar tak mampu mengendalikan hasrat ini'
lihat saja sekarang
ketika aku belajar , mengapa pandangan dan pikiranku
tertuju pada hal lain
tuhan,,,
ku mohon pertolonganmu
kirimkan siapa saja yang sanggup membantuku
agar keluar dari penjara syetan ini
aku tidak ingin seprti ini terus
aku ingin menjadi orang yang fokus
aku ingin menjadi orang yang konsisten
tak ingin menjadi orang yang linglung dimata-Mu
seseorang..
para malaikat-Mu
ku mohon jawablah pertanyaan hamba-Mu
yang sedang resah dengan sikapnya sendiri

wahai kawan yang di seberang negeri
dapatkah kau suguhkan padaku setetes solusi kecilmu
mungkin saja dapat membantu bunga yang layu tuk tersenyum kembali
tersenyum dengan keyakinan dalam hati
bahwa fokuslah pada satu hal yang pasti!


0 komentar: